Mindshare Indonesia Terima Penghargaan MMA Smarties 2014

Mindshare Indonesia Terima Penghargaan MMA Smarties 2014 Ilustrasi Mindshare Indonesia Terima Penghargaan MMA Smarties 2014 (foto : Mediame) JAKARTA – Perusahaan periklanan Mindshare Indonesia muncul sebagai pemenang pada penghargaan Smarties Asia Pasifik 2014 yang diselenggarakan oleh Mobile Marketing Association (MMA).

Bersaing dengan 15 negara, Indonesia mendominasi penghargaan dengan tujuh kemenangan di empat kategori, termasuk gelar the most coveted, dan memperoleh predikat sebagai agency of the year.

Karya Mindshare Indonesia,  Citra Night Call, memenangkan emas dalam hal peluncuran produk; perak pada pengalaman merek terbaik secara mobile; dan perunggu di kategori mobile creativity.

 Sementara itu, Vaseline Ganteng Maksimal memperoleh perak di kategori produk paling menarik dan perunggu dalam hal pengamalan merek terbaik. Kemudian, Axe University mengantongi perunggu dalam peluncuran produk.

“Ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya dan kemenangan ini bukan hanya untuk Mindshare Indonesia, melainkan juga terhadap negara secara keseluruhan,” ucap Himanshu Shekhar, CEO Mindshare Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (17/9/2014).

Shekhar menambahkan, pihaknya sangat bangga melihat karya Indonesia diakui sebagai yang terbaik di antara wilayah lain.

“Kita selalu membayangkan Indonesia bisa menjadi pusat keunggulan mobile. Dengan kemenangan ini membuat hal itu semakin menjadi kenyataan," demikian tutur Shekhar. 

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2014/09/17/55/1040237/mindshare-indonesia-terima-penghargaan-mma-smarties-2014

0 komentar

Posting Komentar