Mindshare Indonesia Raih Penghargaan MMA Smarties 2014

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan periklanan, Mindshare Indonesia memenangkan penghargaan pada Smarties Asia Pacific yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemasaran Mobile atau Mobile Marketing Association (MMA).

Mindshare memperoleh predikat Agency of the Year dan mewakili Indonesia berkompetisi dengan 15 negara lainnya. Indonesia mendominasi penghargaan dengan memenangkan 7 penghargaan di 4 kategori termasuk Agency of the Year tersebut.

"Ini benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya dan kemenangan ini bukan hanya untuk Mindshare, tapi juga untuk negara secara keseluruhan. Kami sangat bangga karya Indonesia dapat dinilai terbaik di kawasan," kata CEO Mindshare Indonesia Himanshu Shekhar dalam keterangan resmi, Selasa (16/9/2014).

Shekhar mengungkapkan, pihaknya selalu membayangkan Indonesia sebagai pusat keunggulan mobile. Dengan kemenangan ini, ia mengaku optimistis impian tersebut akan dapat menjadi kenyataan.

Karya Mindshare Indonesia, Citra Night Call memperoleh medali emas dalam hal peluncuran produk, perak dalam pengalaman brand yang diperoleh secara mobile, dam perunggu dalam kreatifitas mobile. Sementara itu, Vaseline Ganteng Maksimal memperoleh perak dalam hal produk yang paling menarik dan perunggu dalam pengalaman brand terbaik.

Adapun Axe University memperoleh perunggu dalam peluncuran produk. Mindshare Indonesia adalah agensi media terbesar di Tanah Air. Mindhare adalah jaringan agensi media global yang memiliki 7.000 karyawan dan 116 kantor di 86 negara.

0 komentar

Posting Komentar