Maximum MMA Club Buka Cabang Baru di Jaksel

Maximum MMA Club Buka Cabang Baru di Jaksel

Para pelatih Maximum MMA Club saat melakukan demontrasi Brazilian Jiu Jitsu di pembukaan Maximum MMA Club di Jakarta, Kamis (18/9)
Para pelatih Maximum MMA Club saat melakukan demontrasi Brazilian Jiu Jitsu di pembukaan Maximum MMA Club di Jakarta, Kamis (18/9) (sumber: Beritasatu.com)
Jakarta - Setelah sukses menggaet sekitar 600 anggota di Kelapa Gading, Maximum Mixed Martial Arts (MMA) Club membuka cabang baru di Jl. Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Tempat yang sudah dibuka sejak satu setengah bulan ini juga langsung menarik banyak perhatian, d imana saat ini mereka sudah berhasil mengumpulkan sekitar 200 anggota.
Menurut Bobby Simon, pendiri Maximum MMA Club, saat ini anggota mereka didominasi oleh anak-anak usia remaja hingga usia 20-an. Dengan komposisi perempuan dan laki-laki 50-50.
"Saya melihat pasar di Indonesia untuk MMA sangat tertinggal dibandingkan negara-negara lain. Hal itu bisa dilihat dari market share, animo masyarakat yang masih kurang dan juga jumlah fighter-nya yang belum banyak," ungkap Bobby pada pembukaan Maximum MMA Club di Jakarta, Kamis (18/9).
Karena alasan itulah Bobby, yang juga menggemari dan berlatih MMA sejak lama, ingin mengembangkan pelatihan MMA di Jakarta. Bahkan, Maximum MMA Club berencana untuk membuka cabang berikutnya tahun depan di Jakarta Barat.
"Yang membuat kita berbeda adalah karena kita memiliki pelatih yang merupakan juara dunia dan terbesar di Indonesia. Seperti, Elyas Picall, Max Metino, Marcos Escobar, Stephen Rahardian, dan lainnya," tutur Bobby.
Tempat pelatihan baru dari Maximum MMA Club terdiri dari empat lantai di mana lantai dua dikhususkan untuk Striking Room (Muay Thai, Boxing, dan Kick Boxing), lalu lantai tiga untuk grappling room (Brazilian Jiu Jitsu dan MMA) dan ruangan sauna dan fitness, kemudian lantai empat terdapat ruangan serbaguna untuk yoga dan zoomba.
"Untuk menjadi anggota setiap orang bisa memilih paket yang diinginkan, ada paket Savage Striker (Muay Thai, Boxing dan Kick Boxing), Grapping (Jiu Jitsu dan MMA) dan Ground Wizard. Harga paket berkisar Rp 600.000 sampai Rp 1,6 juta dengan biaya pendaftaran Rp 500.000," terang Bobby.
Maximum MMA Club juga memiliki kelas untuk Little Warrior Children Program yang bisa diikuti dari anak-anak usia 4 tahun hingga 12 tahun.

0 komentar

Posting Komentar